5 Beauty Runway Ideas

Biar penampilan kamu semakin cantik, coba deh tren makeup dari runway spring 2012 yang gampang banget diaplikasikan untuk acara-acara yang tematikal.

Neon Eye Shadow 
Aplikasikan eye shadow dengan warna yang super terang seperti orange, kuning, hijau atau biru pada kelopak mata kamu untuk mendapatkan kesan makeup yang seru. Seperti beauty runway dari Marni spring 2012 ini, mata kamu akan terlihat semakin keren. 






















Smokey Eyes

Buat ke acara-acara yang bertemakan gothic atau rock chic, pas banget nih, mengaplikasikan make up mata smoky eyes yang terinspirasi dari Rodarte spring 2012 ini. Buat penampilan kamu jadi terlihat edgy dengan polesan eye shadow warna hitam atau biru gelap.























Red Lips

Ingin tampil beda dan berani? Coba deh pakai lipstik warna merah yang bakal bikin penampilan kamu jadi stunning. Cari inspirasinya dari runway Christian Dior Spring 2012 berikut ini, dijamin kamu bakal jadi pusat perhatian. Cool!






















Cat Eye

Memakai eyeliner memang bikin matamu jadi terlihat lebih tajam dan ekspresif. Untuk membuat cat eye eyeliner gunakan liquid eyeliner agar menghasilkan hasil yang sempurna dan cantik. Contek saja cat eye eyeliner dari Oscar De La Renta spring 2012 yang keren ini.






















Bronzed Cheeks

Untuk mengaplikasikan bronzed blush on pada pipi kamu gampang banget, nih, kamu hanya cukup dengan memoles pipimu dengan blush on warna cokelat keemasan. Pakai kuas blush on yang sedang agar menghasilkan warna blush on yang sempurna, seperti Michael Kors spring 2012 berikut ini.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar


Cursor

3D Letter L

Cursor

3D Letter L